-->

Memperbaiki Canon Mp 258 Error E13 Dan E16

Jangan lupa membaca artikel kami sebelumnya, mengenai > Panduan Bisnis Online bagi Pemula.

Jika anda saat ini merasa Gusar, Melihat Printer MP 258 anda Ngeblink Dan Menunjukkan Peringatan Error seperti yang tertera di judul di atas? jika itu kendala anda ada baiknya jika anda sedikit meluangkan waktu anda untuk membaca tulisan ini, karena disini, saya akan mecoba untuk memberikan satu Tips, yang mana saya fokuskan untuk mengatasi Printer Ngadat Seperti itu, Biasanya jika kode itu muncul, anda akan menemukan tampilan seperti ini.



tampilan pada monitor

Peringatan tersebut menandakan bahwa Printer anda tidak bisa mendeteksi Cartridge yang terpasang pada printer, Dan pastinya anda tidak bisa melakukan aktifitas cetak mencetak seperti biasa..
Jangan Lupa Baca :

  • Cara Mendapatkan Hasil Cetak Tinggi Printer Canon
  • Cara Reset Canon Ip 2770 5b00


Sedikit tambahan sebelum kita masuk ke inti, Umumya Error ini akan anda temui sesaat jika anda telah melakukan Pengisian ulang Pada Printer anda, Dan sebelum Eror ini muncul akan ada Peringatan Tanda Seru Pada bagian Cartridge yang tidak terdeteksi. Nah untuk mengatasi PErmasalahan Printer seperti ini, Caranya sangatlah sederhana sekali.

  1. Hidupkan/Nyalakan Printer anda, 
  2. Tekan dan tahan Tombol RESUME Tekan selama 5 Detik. Sampai Indikator pada LCD Berputar Kemudian LEPAS
Sekarang anda bisa menggunakan Printer MP 258, dan selamat beraktivitas kembali. Jika ada yang kurang jelas, Silahkan Bertanya melalui kolom Komentar dibawah.

Baca :




  • Cara Mendapatkan Hasil Cetak Tinggi Printer Canon
  • Cara Reset Canon Ip 2770 5b00


Selain sebagai media informasi teknologi, kami juga berbagi artikel tentang bisnis online.

Artikel bisnis online
LihatTutupKomentar